'Couture for Culture' (www.thedramaturge.com)

#4 Time to Change my Thesis Topic!!

Setelah me-review kembali tulisan-tulisan saya di postingan sebelumnya…tampaknya saya perlu merombak judul dan isi dari penelitian ini…tidak secara total tapi lebih fokus dan diharapkan dapat memperjelas objek penelitian saya ke depannya..

Beberapa hal yang menurut saya dapat menghambat penelitian sebelumnya (hingga memutuskan dan merencanakan untuk  mengganti judul dan merombak beberapa konten isi) adalah:

1). Seberapa pentingkah peran dari inspirasi gaya busana pengantin tradisional wanita Surakarta pada pengembangan produk The Dramaturge?

2). Mengapa harus Surakarta? jenis busana ini sudah banyak digunakan oleh beberapa desainer ternama Indonesia dalam banyak pameran wedding..

3). Adakah kerajinan atau budaya Indonesia lain yang memiliki potensi dan dapat dipakai dan diterapkan dalam pengembangan produk busana pengantin label The Dramaturge?

4). Berdasarkan pertanyaan no.3, kalau jawabannya ‘ada’ maka apakah The Dramaturge hanya akan memfokuskan produk pada busana pengantinsaja?adakah kemungkinan untuk mengeluarkan produk-produk fashion komersial lainnya seperti scarf, travelling bag, atau bahkan Men’s wear?

5). mengapa harus fokus pada label The Dramaturge?sepenting itu kah label ini?? (Penting sih…ini kan label buatan saya..tapi kalau sampai diangkat jadi topik thesis segala…hmmm…..)

Mari dipikirkan lebih matang lagi…sebelum semster pendek ini berakhir..

Salam..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s